Jumat, 20 November 2009

Cara Terbaik Untuk Memperbaiki Nasib

Cara Terbaik Untuk Menghapus Dan Merubah Nasib Buruk Menjadi Nasib Baik

Keng “Ta Pai San Kai Fu Mu” adalah yang khusus dibaca oleh aliran Mi Cung dalam agama Buddha. Keng ini sangat sederhana, upacaranya pun sederhana namun hasilnya luar biasa, mempunyai kesaktian yang tak dapat diduga.

Orang yang membaca keng ini dapat memukul mundur semua setan dan musuh, melumatkan semua mantra jahat, menghindari semua mala petaka, menaklukkan semua hantu dan setan, menghilangkan segala penyakit yang aneh-aneh hingga tercapailah ketentraman hatinya. Semua permohonan baik rezeki, usia, perjodohan, keturunan, kecerdasan, usaha, kesembuhan, merubah permusuhan menjadi persahabatan, perkara perngadilan menjadi perdamaian, terhindar dari kecelakaan jalanan yang tiba-tiba,dsb, semua akan terkabul dan berhasil. Orang yang membaca keng ini akan sering disenangi dan dilindungi Malaikat, akan menerima karunia besar dan selamat, besar amalnya.

UPACARA TA PAI SAN KAI FU MU

Letakan diatas altar “Patung Ta Pai San Kai Fu Mu” dan “Keng Lun” untuk pemujaan (boleh pula hanya memuja patung/gambarnya atau keng lun saja. Sebaiknya Keng Lun ditulis dengan huruf putih diatas kaca cermin bulat yang bertepi dua buah lingkaran kuning, lalu pengilon ini dipuja). Dengan air putih (yang sudah masak), kembang segar dan buah-buahan.

Saat membaca :
  1. Cuci tangan, membakar dupa dan menjura
  2. Bacalah :
  3. Dengan sujud mempersilahkan “Ta Pai San Kai Fu Mu” sebanyak 3 kali
  4. Bacalah sekali :
  5. “Semua Julai yang Maha Luhur yang telah berubah menjadi Thien Mu, Pai San Kai nan wibawa dan Maha Mulia”, lalu sujud.
  6. Bacalah :
  7. “Hung Cing Kang Ting Si Ta We Shen Mu, Ji Jien Sou Shen Mu, Jien Mien Shen Mu, Pai Jien Wan Yen Shen Mu, Pu Erl Ce Yan, Ji Cung Siang Cing Kang Gwan Kwang Ta Shen Mu, Cu Cai San Cie Cung Wei, mohon perkenalkanlah hamba (sebutlah namamu sendiri) dan semua umat, makhluk yang tak berwujud, hantu yang berwujud dan segala malapetaka terhimpas habis. Dengan mendapatkan perlindungan Sang Buddha dan Po Sat (Bodhisatva), semua permohonan akan terkabulkan, mendapatkan rezeki, keamanan dan ketentraman serta kesehatan”. Cukup baca sekali saja
  8. Baca dalam hati sebanyak 108 kali mantra dibawah ini (Sebelum membaca mantra (keng) kita membacakan doa permohonan kita terlebih dahulu baru setelah selesai lalu membaca keng “Ta Pai San Kai Fu Mu”)“Oom Sa Erl Wa, Ta Tha Cia Ta, Unika, Setatapace, Hung Phe, Hung Mama, Hung Hi, So Ha”
  9. Bacalah :
  10. Semoga semua kebaktian yang telah dibaca, secepatnya berkenan Pai San Kai Mu membaca umatnya terhindar dari segala mala petaka. Bersujud 3 kali.

Biasanya jika tidak berada dirumah, atau berada diatas kapal/mobil, atau ketika bekerja atau berpiknik, juga boleh membaca. Asalkan ketika membaca dalam hatinya membayangkan wajah Ta Pai San Kai Fu Mu dan lebih dulu membaca “Dengan sujud mempersilahkan Ta Pai San Kai Fu Mu” sebanyak 3 kali, kemudian baru membac a mantra Ta Pai San Kai Fu Mu tersebut dalam hati dengan jumlah tanpa batasan.

Membaca mantra ini harus dengan penuh ketekunan dan kepercayaan, tiap hari membacanya, lambat laun dengan sendirinya akan timbul suatu kekuatan yang tiada batasnya. Penulis dari Buku “Hakekat Utama Dan Satu-Satunya Cara Untuk Memperbaiki Nasib” (70 hlm) Liu Ie Yung, dari Hong Kong ditulis 1984, pernah mengajarkannya kepada banyak orang. Ada orang yang sakit lama tidak juga sembuh, setelah membaca mantra ini 2 bulan, diobati oleh seorang dokter lantas menjadi sembuh (ketemu kuijin). Ada sebuah keluarga dimana semua anggota keluarganya bergiliran jatuh sakit, setengah tahun tidak henti-hentinya, setelah diperiksa baru diketahui bahwa dirumahnya ada makhluk halus yang lagi mengganggu. Setelah mengajar membaca mantra ½ bulan sekeluarganya tidak sakit lagi. Ada orang yang pekerjaannya tidak lancar, rekan sekerjanya tidak rukun, membaca mantra 7 hari berubah menjadi baik. Ada orang yang mendapat permusuhan dari orang lain, takut dibalas dendam, semangatnya menjadi turun, keluarga mewakilinya membaca mantra, setiap hari minum air mantra dan memercikan air mantra ke arah musuh, akhirnya tidak ada masalah.

Aliran Mi Cung dalam agama Buddha mempunyai kebaktian “Ta Pai San Kai Fu Mu”
Melindungi Negara, memusnahkan bencana, mengumpulkan banyak orang mendirikan panggung mengadakan kebaktian 7 hari, 21 hari dan 49 hari, ini bisa membuat sebuah daerah tidak akan mengalami bencana seperti, banjir, bencana angin, bencana api, bencana gempa dan wabah penyakit, peperangan, dll menjadikan Negara dan rakyatnya aman tentram.
“Ta Pai San Kai Fu Mu” mempunyai kekuatan dan kewelas asihan yang tidak dapat diduga.

Mantra Ta Pai San Kai Fu Mu :
“Oom Sa Erl Wa, Ta Tha Cia Ta, Unika, Setatapace, Hung Phe, Hung Mama, Hung Hi, So Ha”




Foto dan patung Ta Pai San Kai Fu Mu bisa dilihat di Vihara Satya Buddha Purnama jl. Lombok No.1 Medan.

Lama besar di Tibet Cing Kang Sang Se No Nha Pu Gung Hay mengatakan : “Dengan memperdalam ajaran Ta Pai San Kai Fu Mu akan mendapatkan wibawa dan kesaktian yang tak terhingga. Bila bertemu dengan musuh besar akan menyebabkan ia terkejut dan mundur. Segala jin dan pendeta-pendeta jahat pasti akan takluk, dan akan menyirnakan segala mantra dari dukun-dukun jahat, bagi yang melakukannya walaupun tidak sangat panjang usianya namun ia tak akan berumur pendek dan mati muda serta terhindar dari mara bahaya, juga dapat menghindari segala bencana banjir, kebakaran, angin topan, amukan senjata tajam, kelaparan,penjara dan lain-lain. Pula dapat terhindar dari kesetanan, gila, minum racun, serta penyakit sering lupa. Ya katakanlah 1084 macam bencana atau mimpi buruk pada malam hari, mendengar suara atau melihat momok, dll. Semua permohonan pasti terkabul, bagi yang mendalami atau membaca keng ini akan sering mendapatkan kasih dan perlindungan para Dewa serta mendapat karunianya. Bila menuliskan lalu membaca Keng ini dan memujanya, pahalanya adalah sama. Pada pokoknya mendalami ajaran Ta Pai San Kai Fu Mu dan menempelkan Hu Ta Pai San Kai Fu Mu diatas pintu atau dalam rumah, akan mendapatkan wibawa dan kesaktian yang tak terhingga. Untuk penjelasan akan kebesaran mantra ini sebaiknya keng Ta Pai San Kai Cung Tze Do Lo Ni yang diterjemahkan oleh Yuen Cin Pien She dan Cen Tze Su Hu.



CARA MENGHINDARI BENCANA DAN DOSA
Dari kitab Peringatan Bencana Dari KwanKong
(Untuk informasi berdana mencetak kitab Keng Ko Ong Kuan Se Im Keng dan dimana bisa didapatkan kitab Peringatan Bencana Dari KwanKong 16hlm (gratis) silahkan sms ke 081.165.2170)

Penanggalan Lunar (Imlek)

• Bulan 1 tanggal 1, pukul 05.00-07.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 4 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 100 kali
• Bulan 2 tanggal 9, pukul 01.00-03.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 4 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 100 kali
• Bulan 3 tanggal 7, pukul 17.00-21.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 4 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 100 kali
• Bulan 4 tanggal 8, pukul 23.00-01.00 dan 11.00-13.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 4 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 100 kali
• Bulan 5 tanggal 3, pukul 15.00-17.00 dan 19.00-21.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 4800 kali
• Bulan 6 tanggal 7, pukul 23.00-01.00 dan 11.00-13.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 4800 kali
• Bulan 7 tanggal 6, pukul 05.00-07.00 dan 19.00-21.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 300 kali
• Bulan 8 tanggal 8, pukul 11.00-13.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 1000 kali
• Bulan 9 tanggal 9, pukul 11.00-13.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 1000 kali
• Bulan 10 tanggal 1, pukul 11.00-13.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 1000 kali
• Bulan 11 tanggal 3, pukul 15.00-17.00 dan 19.00-21.00
Menghadap kearah selatan bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 1000 kali
• Bulan 12 tanggal 3, pukul 15.00-17.00 dan 19.00-21.00
Menghadap kearah barat bersujud kepada Buddha sebanyak 9 kali, maka akan menghilangkan dosa sebanyak 1000 kali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar